Download Ini Dongeng Tiga Dara (2016) Web-Dl Full Movie

Nonton Film Ini Kisah Tiga Dara (2016) Full Movie | Halo teman indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre drama yaitu Ini Kisah Tiga Dara (2016). Disini teman bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.


Sinopsis
Sinopsis film ini kisah tiga dara bercerita perihal tiga dara yang diboyong oleh ayahnya ke timur flores. Ketiganya ialah gendhis (shanty), ella (tara basro) dan bebe (tatyana akman). Ketiga bersaudari yang berbeda abjad ini menjalankan bisnis hotel milik keluarga di maumere.

Suatu dikala oma (titiek puspa) tiba ke keluarga ini sebab merasa khawatir melihat ketiga cucunya yang selalu sibuk bekerja dan belum mempunyai pasangan hidup. Disisi lain, krisna yang merupakan ayah mereka, dijadikan kambing hitam oleh oma sebab dianggap tidak bisa mengatur cucunya.

Kedatangan oma dalam hidup gendhis, ella dan bebe menciptakan ketiganya kembali mempertanyakan mimpi dan ambisi mereka. Terutama dikala oma menentukan urun rembug soal jodoh cucu-cucunya.

Film ini kisah tiga dara merupakan sebuah film drama musikal yang terinspirasi dari film klasik karya usmar ismail yang dirilis pada tahun 1956.

Film ini kisah tiga dara disutradarai oleh nia dinata, dan naskah kisah ditulis oleh lucky kuswandi bersama nia dinata. Adapun para pemain yang turut membintangi film ini kisah tiga dara diantaranya tara basro, rio dewanto, tatyana akman dan shanty. Film ini tayang di bioskop pada september 2016.

Informasi Film
Judul: Ini Kisah Tiga Dara
Sutradara: Nia Dinata
Penulis Skenario: Lucky Kuswandi, Nia Dinata
Produser: Nia Dinata
Bintang Film: Tara Basro, Rio Dewanto, Tatyana Akman, Shanty
Genre: Drama, Musical
Durasi: 2h 4min
Tanggal Tayang: 1 September 2016 (Indonesia)
Kualitas: WEB-DL
Format: mp4
Ukuran: 900 MB - 300 MB
Link Download
360P: Openload - Google 

Film Lainnya


Komentar :