Download Dimsum Martabak (2018) Full Movie

Nonton Film Dimsum Martabak (2018) Full Movie | Halo teman indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre comedy, drama yaitu Dimsum Martabak (2018). Disini teman bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis
Bercerita perihal Mona (Ayu Ting Ting) bekerja sebagai asisten Koh Ah Yong (Chew Kin Wah) di restoran cina, The King's, yang menyajikan dimsum sebagai sajian utamanya. Istri kedua, Koh Ah Yong cemburu, sampai Mona dipecat. Terpaksa Mona harus mencari pekerjaan lain alasannya yaitu semenjak ayahnya meninggal, Mona menjadi tulang punggung keluarga.
Download Film Dimsum Martabak (2018) Full Movies

Apalagi Ibu Mona (Meriam Bellina) sakit dan adik perempuannya masih kuliah. Mona bekerja serabutan sampai bertemu dengan Soga (Boy WIlliam) dan anak buahnya, Dudi (Acho Muhadkly) yang membuka bisnis foodtruck martabak. Soga mengajak Mona untuk membantu usahanya.

Pada awalnya, mereka senantiasa bertengkar alasannya yaitu teladan kerja yang berbeda. Mona menganggap Soga tidak serius mengelola bisnisnya, sementara Soga merasa Mona terlalu lebih banyak didominasi dalam mengatur segalanya. Ketika akur, hubungan kerja telah bermetamorfosis hubungan suka. Namun, Soga menahan diri. Dia merahasiakan identitas dirinya.

Dia yaitu Soga Guntara, putra mahkota miliarder Eric Guntara (Ferry Salim) dan Sandra Guntara (Olga Lydia). Dia ragu apakah dikala Mona tahu, beliau akan nrimo menyayangi Soga? Soga juga ragu apakah keluarganya nanti sanggup mendapatkan Mona?

Informasi Film
Judul : Dimsum Martabak (2018)
Produser : Raffi Ahmad
Sutradara : Andreas Sullivan
Penulis : Alim Sudio
Pemeran : Ayu Ting Ting, Boy William
Tanggal Tayang : 15 June 2018
Genre : Drama, Comedy

Film Lainnya


Komentar :