Download 7 Hari 24 Jam (2014) Dvdrip Full Movie

Nonton Film 7 Hari 24 Jam (2014) Full Movie | Halo teman indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre drama yaitu 7 Hari 24 Jam (2014). Disini teman bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis :
Prasetyo Ichsan Setiawan (Lukman Sardi), sutradara film terkenal, menikah dengan Tania Wulandary (Dian Sastrowardoyo), manajer di salah satu bank bergengsi. Keduanya mempunyai anak yang berumur lima tahun. Keduanya pecandu kerja. Satu-satunya waktu mereka bersama hanya di pagi hari, di malam hari, atau adakala pada selesai pekan.

Hebatnya, dengan adanya aktivitas yang padat mereka terkadang berhasil menghabiskan waktu gotong royong dan menjadi romantis. Suatu hari Heru runtuh ketika syuting. Segera beliau dirawat di rumah sakit. Tania harus berakrobat antara kerja, rumah dan mengurus Heru.download film reuni z

Setelah tiga hari mengurus segalanya sendiri Tania kelelahan. Dia juga dirawat di rumah sakit dan membuatkan ruang yang sama dengan suaminya. Rahasia yang disimpan rapi mulai menampakkan diri. Momen cantik dalam satu ruangan selama sakit berkembang menjadi medan pertempuran.

Informasi Film
Judul: 7 Hari 24 Jam
Sutradara: Fajar Nugros
Penulis: Natatya Bagya
Pemeran: Lukman Sardi, Dian Sastrowardoyo, Ari Wibowo, Hengky Solaiman, Indra Birowo, Husein Alatas, Aline Adita
Perusahaan produksi: MNC Pictures
Tanggal rilis: 27 November 2014
Kualitas: dvdrip
Format: mp4
Ukuran: 434 MB

Link Download:
720P: Google Drive | Openload 

Film Lainnya


Komentar :