Download 17 Tahun Ke Atas (2014) Dvdrip Full Movie

Nonton Film 17 Tahun Ke Atas (2014) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre drama yaitu 17 Tahun Ke Atas (2014). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis
Bagas (Ajun Perwira) sangat ingin menjadi musisi. Setelah menginjak usia 17 tahun, Bagas memutuskan untuk mengejar keinginan dan mencari jalan semoga dapat menjadi musisi. Bunda (Ranty Purnamasari) tidak menyetujui keputusan Bagas. Bunda juga tidak menyetujui korelasi Bagas dengan Mentari (Sonya Fatmala).

Lima tahun lalu hidup Bagas berantakan. Jalan menjadi musisi sangat berliku dan hubungannya dengan Mentari tidak berjalan mulus. Hidup Bagas terasa semakin berat alasannya yaitu Bunda memberi sebutan ‘musisi gagal’ untuknya. Bunda menilai Bagas gagal menjadi pola yang baik untuk Bagus (Aditya Suryo Saputro), adiknya.

Bagus mempunyai problem sendiri. Bagus dibuang oleh pacarnya yang menentukan Kevin (Rayn Wijaya). Melihat sahabatnya yang terus bersedih, Boy (Jordi Onsu) membantu Bagus mencari cara untuk menyembuhkan luka hatinya.

Pelangi (Dahlia Poland) memberi warna gres di hidup Bagus dan membawa Bagus ke petualangan baru. Sayangnya, kedekatan Bagus dengan Pelangi ditentang oleh Papi (Roy Marten) yang telah menjodohkan Pelangi dengan laki-laki lain. Masalah menjadi semakin rumit saat Bagus dan Pelangi kabur dari rumah demi memperjuangkan cinta mereka.

Informasi Film
Produser: Firman Bintang
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Penulis: Haqi Achmad
Pemeran: Ajun Perwira, Dahlia Poland, Sonya Fatmala, Aditya Suryo
Tanggal edar: Wednesday, 14 May 2014

Film Lainnya


Komentar :