Download 13 Cara Memanggil Setan (2011) Dvdrip Full Movie

Nonton Film 13 Cara Memanggil Setan (2011) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre horror yaitu 13 Cara Memanggil Setan (2011). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis
Keempat mahasiswa itu mengajak dua sobat lagi, Sonya (Dewi Aida) dan Essy (Ayang Merinda), untuk  mengikuti perintah di dalam buku kuno tersebut. Lembar demi lembar ritual mereka praktekkan. Dari situlah peristiwa berawal. Korban berjatuhan. Jingga (Febriyanie), setan cantik, dan penyuka sesama jenis yang dikisahkan dalam buku kuno itu bereinkarnasi, bersama enam selirnya (Anindita Putri, Tia Agustin, Vicka Sagita Ayu, Tamara Ciciel, Rosemarry, Mona).

Jingga yaitu puteri yang hidup ratusan silam. Ia juga tukang tenung. Tak seorang pun sanggup menumpas kejahatannya, alasannya ia telah menyekutukan dirinya dengan iblis. Sepanjang hidupnya, Jingga selalu menjadi sumber malapetaka, alasannya untuk menyempurnakan ilmunya ia harus membunuh banyak manusia. Untuk sanggup melakukan nafsu angkara murkanya, Jingga menulis sebuah kitab berbahaya, 13 Cara Memanggil Setan. Di kitab itulah ruhnya bersemayam, dan setiap dikala muncul bila ada orang memanggilnya. Siapapun akan dibunuhnya, termasuk pustakawati (Five Vi) dan pedagang buku bau tanah (Fairly Wattimena), yang pernah menyimpan kitab tersebut.

Langkah penangkal ditempuh paranormal Hadi (Ki Kusumo), paman Tera, beserta gurunya (HIM Damsyik).

Informasi Film
Produser: Axel Putra Kusuma
Sutradara: A Leung Wong
Penulis: Tisa TS Jimi
Pemeran: Yoga Hoebner, Debby Ayu, Five Vi, Ki Kusumo, HIM Damsjik, Fairly Wattimena, Ayang Merinda, Roy Saputra, Diki Al Mubaraq, Dewi Aida, Febriyanie, Anindita Putri, Tamara Ciciel, Tia Agustin, Vicka Sagita Ayu, Rosemarry, Mona
Tanggal edar: Thursday, 07 April 2011

Link Download

Film Lainnya


Komentar :