Download Love For Sale (2018) Dvdrip Full Movie

Nonton Film Love For Sale (2018) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre horror yaitu Love For Sale (2018). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis:
Love for Sale bercerita ihwal laki-laki setengah baya yang masih menjomblo. Pria tersebut berusia 42 tahun berjulukan Richard (Gading Marten) yang masih nyaman dengan status jomblonya. Sudah usang iya berstatus jomblo jikalau di hitung hampin belasan tahun ia melajang. Kesibukan mejalani bisnis warisan orangtuannya serta kegagalan masalalu membuatnya bahagia dengan statusnya sekarang.
Download Film Love For Sale (2018) Full Movies
Meski Richard terbilang sebagai laki-laki jomblo akut, namun ia beranggapan sebagai seorang yang paling mengerti soal dunia percintaan.

Namun alasannya ialah ulah sera pencitaannya tersebut teman-temannya menantang Richard membawa seorang pacar ke sebuah resepsi pernikahan. Dari tantangan tersebut Richard pun jadinya mencari segala cara semoga ia dapat mendapat seorang kekasih. Bahkan cara yang paling memalukan ketia yang pernah ia lakukan yaitu mencoba masuk ke sebuah aplikasi penyedia sobat kencan.

Suatu hari dikala ia sibuk mencari seorang wanita, tanpa tidak disengaja bertemu dengan eania berparas bagus berjulukan Arini (Della Dartyan). Arini merupakan wania berparas bagus yang berusia 17 ahun lebih muda darinya, atau sekitar berumur 25 tahun.

Informasi Film
Produser: Angga Dwimas Sasongko, Chicco Jerikho
Sutradara: Andi bachtiar Yusuf
Penulis:: Andi bachtiar Yusuf, M Irfan Ramly
Pemeran: Gading Marten, Della Dartyan
Tanggal edar Thursday, 15 March 2018

File
Resolusi: 480P
Format: .mp4
Kualitas: DVDRip
Ukuran: 455 MB
Status: Tersedia

Link Download:

Film Lainnya


Komentar :