Pesawat Ini Mendarat Darurat Gara-Gara Teroris Seks




Pesawat dari maskapai Sun Express, Irlandia, terpaksa mendarat darurat akibat seorang pria mabuk yang telanjang dan meminta pramugrai untuk berhubungan seks. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu lalu.
AirLive.net melaporkan, awalnya, pria asal Irlandia ini naik pesawat dari Dublin, Irlandia, tujuan Izmir, Turki, bersama teman-temannya. Ketika pesawat terbang, tiba-tiba pria tersebut melepaskan semua pakaiannya dan memegang kemaluannya.
Seperti yang dikutip dari kompas.com, Pria yang tak disebutkan identitasnya itu kemudian meminta pramugari untuk berhubungan seks. Ia diduga dalam keadaan mabuk berat.
Akibat gangguan ini, pesawat terpaksa dialihkan ke Beograd, Serbia, untuk menurunkan penumpang tersebut. Namun, belum diketahui pasti apakah penumpang tersebut meneruskan perjalanannya ke Izmir atau tidak.
Otoritas Irlandia mengajukan aturan untuk memberikan sanksi larangan terbang bagi penumpang yang kedapatan mabuk di pesawat. Hal itu diajukan setelah banyaknya gangguan di tengah perjalanan yang dilakukan oleh oknum penumpang.


Film Lainnya


Komentar :