Krisdayanti mirip boneka... Karena terlihat muda

Terlihat Lebih Muda, Krisdayanti Dibilang Mirip Boneka

Jakarta - Selama menjadi penyanyi, sosok Krisdayanti dinilai memiliki wajah yang cantik dan menawan. Meskipun usianya sudah bertambah, namun hingga kini KD masih mempertahankan kondisi fisiknya agar bisa terlihat awet muda.

Hal itu dibuktikannya melalui unggahan foto terbaru di Instagram saat bersama sang suami, Raul Lemos. Terlihat di akun Instagram @krisdayantilemos itu kalau Krisdayanti berdandan dengan rambut tebal yang diduga adalah wig. "Ate logo amor," ketiknya sebagai keterangan foto, Rabu (10/8/2016).



Komentar tersebut lalu dibalas oleh Raul Lemos melalui akun Instagram @raullemos06. Raul di situ menanggapinya dengan menyampaikan, "Ate logo querida @krisdayantilemos Te amo muito."

Pemilik akun @dianzelvia memuji penampilan KD dengan menyampaikan, "Mbak KD rambutnya kalo begini cantiiikk bgt,keliatan mudaaa bgt."



Sementara itu, pengguna akun Instagram @renatafarhana menduga kalau yang melekat di kepala KD adalah rambut palsu. "Cakep wig nya natural yah cantik jd tambah cantik," katanya.

Lebih menarik, beberapa netizen memiliki penilaian kalau dandanan Krisdayanti di foto tersebut sudah tak seperti manusia. "Kaya boneka @krisdayantilemos," kata pengguna akun @batrisyiaherbal13. Pemilik akun @e_na2 juga ikut menyampaikan, "Cantik.... KD selalu jd Barbie Indonesia...."

 pokertterpercaya.blogspot.com 


Film Lainnya


Komentar :