Ini dia muka asli ayu tingting tanpa make up


Penampilan Ayu Ting-Ting Sebelum dan Sesudah Make Up Hebohkan Netizen


Gerakan boikot Ayu Ting Ting terus ramai di media sosial, hal ini bermula dari kedekatan penyanyi Sambalado ini dengan rekan kerjanya Rafi Ahmad. Hingga muncul petisi yang ditujukan agar stasiun TV berhenti menayangkan acara Ayu Ting Ting.

Para haters yang memboikotnya dan mengajukan petisi bukan menolak sepenuhnya Ayu tampil lagi di TV. Namun meminta Ayu merubah sikapnya saat tampil di acara TV.

Ramainya postingan bertagar #BoikotAyuTingTing ternyata dilakukan dengan berbagai macam cara. Dan salah satu yang mencuri perhatian netizen lainnya yakni sebuah meme yang menampilkan perbandingan wajah Ayu sebelum dan sesudah menggunakan make up.

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @bodor_bandun, dengan memberikan caption, "Tet Tot, coba lagi...keur usum #ayutingting #boikotayutingting." tulisnya.

Postingan ini pun sontak dibanjiri komentar pedas dari para netizen. Bahkan dengan munculnya meme ini muncul julukan baru untuk pedangdut cantik beranak satu ini. Netizen menjulukinya dengan nama Ayu Tet Tot bukan Ayu Ting Ting.

Bahkan tak segan-segan beberapa netizen menyebut penampilan Ayu tanpa make up sangatlah menyeramkan.

"The power of make up @ayutingting92 syereemm nya ngalahin valak," tulisnya akun @susanti.

Nah bagaimana menurut Anda???


Film Lainnya


Komentar :