Fedi Nuril Janji Tak Poligami Istri


Liputan6.com, Jakarta - Di film Ayat Ayat Cinta dan Surga Yang Tak Dirindukan, Fedi Nuril kerap berperan sebagai pria yang melakukan poligami (pernikahan lebih dari sekali) dengan istrinya.

Di kehidupan nyata, aktor 33 tahun itu berjanji untuk tak melakukan hal serupa. Hal itu juga sudah ia katakan kepada sang istri, Vanny Widyasasti.



"Kalau poligami kayaknya nggak ya. Saya sudah belajar dari dua film saya tentang itu. Dan rasanya sangat berat," ucap Fedi Nuril ditemui bersama Vanny, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Beristri lebih dari satu, diakui Fedi Nuril, memerlukan tanggung jawab dan perhatian lebih. Ia pun ragu jika ada laki-laki yang bisa berlaku adil saat hidup dengan istri lebih dari satu.

"Nggak kebayang deh, kalau ada orang yang bisa adil, saya salut sesalut-salutnya. Itu benar-benar tanggung jawab yang besar dan berat," urai dia.



Di hadapan sang istri pula, Fedi Nuril menegaskan kalau dirinya sama sekali tak terlintas memiliki rencana untuk melakukan poligami.

"Saya sudah belajar ilmunya, itu berat banget. Jadi saya benar-benar nggak ada niatan ke sana. Kamu berniat poliandri? Hahahaha, nggak boleh ya," pesan Fedi Nuril kepada sang istri.(Gie/Mer)


Film Lainnya


Komentar :