Ehmm ada ada aja hancutkan roti dengan muka jadi trend di instagram

Ada-ada Saja, Aksi Hancurkan Roti dengan Muka Jadi Tren di Instagram
Jan 19, 2016, 08:15 WIB liputan6
Citizen6, Amerika Serikat Ada saja ulah konyol yang dilakukan seseorang untuk menjaring perhatian publik di jejaring sosial. Seorang anonim blogger dari Brooklyn, Amerika Serikat (AS), tiba-tiba menjadi viral di internet berkat dokumentasi aksi anehnya dengan berbagai macam roti.

Dilansir Odditycentral, Selasa (19/1/2016), tanpa rasa malu, perempuan berusia 27 tahun ini selalu mem-posting video yang diberi judul 'Bread Face Blog' pada akun Instagram-nya. Ia juga tak lupa mencantumkan tagline dengan bunyi "Roti wajah - memberikan orang-orang sesuatu yang mereka tidak pinta."



Perempuan yang bekerja sebagai copywriter ini nyatanya seorang selebgram yang memiliki lebih dari 40 ribu followers di Instagram. Bahkan ribuan orang sangat menyukai setiap video aksi dirinya dengan roti di posting.

"Ini dimulai selama musim panas. Saya suka rasanya. Mungkin ini akan membuat seseorang senang di luar sana," ucap perempuan yang tak diketahui namanya ini kepada BuzzFeed.



Video pertama roti wajahnya ia buat dengan melibatkan roti kentang yang di posting enam bulan lalu, dan menjadi hit besar di internet. Sejak itu, ia mulai membuat video roti wajah secara acak dengan menggunakan hastag #breadfacing.

Aksi konyonya pun kini tengah menjadi tren para netizen. Bahkan mereka berbondong-bondong menunjukkan aksinya ketika menghancurkan roti dengan wajah mereka sendiri.


Film Lainnya


Komentar :