Apa khabar Sahabat Hijau Indonesia.....




Sahabat Hijau di seluruh tanah air Indonesia, seperti yang sudah kita ketahui bersama saat ini di Dunia sedang mengalami peningkatan suhu atmosfer, laut dan bumi atau biasa kita menyebutnya sebagai pemanasan Global (Global Warming) yang menyebabkan : musim dan cuaca tidak menentu, sepert  musim panas yang berkepanjangan, terjadi banir di beberapa tempat yang sebelum tidak pernah terjadi banjir, mencairnya es di pengunungan yang bersalju, naiknya permukaan air laut dan banyak lagi bencana -
becana alam lainnya. Selain itu  akibat pemanasan global yang lain adalah terpengaruhnya hasil pertanian, hilangnya gletser, dan punahnya berbagai jenis hewan.
Semua peristiwa itu akibat dari tindakan kita yang ceroboh terhadap lingkungan, gaya hidup modern yang serba instant , konsumtif dengan barang - barang yang tidak ramah lingkungan, kurang perduli dengan lingkungan dan kurang menjaga keseimbangan alam. Sahabat Hijau Indonesia, tahukah anda bahwa gaya hidup pada jaman modern sekarang ini menyumbang paliing besar pemanasan global. Kenapa hal itu bisa terjadi ? Untuk itu mari kita bersama - sama memahami dan mensosialisasikan kepada semua orang mengenai dampak dari Pemanasan Global dan  mulai merubah Life Style (gaya hidup) Go Green, agar Bumi Indonesia  dapat nyaman dan setidaknya kita dapat mengurangi bencana-bencana alam dan kelangsungan semua mahluk hidup di Bumi Indonesia dapat terjaga dengan baik.
Dihalaman Web www.klikgogreen.com ini kami ingin berbagi pengetahuan mengenai apa itu Global Warming, Efek Rumah kaca, Jejak Karbon dan Go Green, agar anda dapat memahami dan mengerti dengan persoalan dunia saat ini. Kami  juga berharap anda dapat ikut  berpatisipasi di halaman Web ini dengan berbagi  cerita  yang berhubungan dengan Go Green yaitu dengan memberikan sumbangan kiriman Artikel / Cerita yang bertemakan "Sahabat Hijau Indonesia" (baca terlebih dahulu petunjuk cara mengirimkan artikel / cerita), selain itu anda dapat juga memberikan Ide kreatif untuk dapat menjaga keseimbangan alam dihalaman Green Idea.
Harapan kami adalah www.klikgogreen.com ini akan menjadi tempat wadah bagi siapa saja yang mencintai program penyelamatan Bumi ,agar kita dapat tinggal di Bumi Indonesia yant tercinta ini  dengan nyaman dan mengurangi bencana yang terjadi. Apabila anda berkenan untuk untuk menjadi sukarelawan menyumbangkan ide untuk kehidupan yang lebih baik di web ini silahkan menghubungi kami melalui email : info@klikgogreen.com


Sahabat Hijau Indonesia yang tercinta, Ingat " Semua tindakan untuk menyelamatkan Bumi ini harus dimulai dari diri kita dan dimulai dengan melakukan hal-hal yang paling sederhana ".

Mari kita jadikan bumi ini lebih hijau dan lebih baik untuk masa datang.

Lets Go Green to keep Green Our Earth...

Film Lainnya


Komentar :