Download London Love Story 3 (2018) Web-Dl Full Movie

Nonton Film London Love Story 3 (2018) Full Movie | Halo sahabat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre drama yaitu London Love Story 3 (2018). Disini sahabat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis London Love Story 3
Film London Love Story 3 bercerita perihal melanjutakan perjalanan cinta Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara) yang memasuki babak baru. Setelah dua tahun mereka berdua menjalin percintaan, kesudahannya Dave memutuskan untuk melamar Caramel. Mendengar kabar tersebut perasaan hati Caramel senang sekali.

Keduanya pun menciptakan sebuah komitmen untuk pulang dari London, Inggris ke Jakarta. Maksud dan tujuan mereka pulang yakni untuk memberi kabar senang kepada orang bau tanah Caramel, bahwa Dave akan segera melamarnya.

Baik Caramel maupun Dave sepakat, sebelum mereka menikah, mereka akan berlibur ke Bali, mengenang pertama kali pertemuan mereka dulu.

Ketika hari pertama mereka melewatkan liburan ke Bali dan sedang menikmatinya, Caramel telkah merasa terganggu dengan adanya seorang pemuda yang dianggapnya modus. Kebetulan pemuda ini selalu saja bertemu Caramel dan Dave lagi di kawasan lain, sampai Caramel makin yakin dan Dave pun mulai merasa terganggu.

Cowok yang menciptakan Dave merasa terganggu tersebut berjulukan Rio. Sebenarnya Rip menyimpan sebuah kenangan masalalu serta ada sebuah kepentingan lain dengan Caramel. Walaupun pertemuan mereka berdua tidak di sengaja.
namun saat Dave dan Caramel sudah melupakan semua problem mengenai Rio ada sebuah msalah gres yang menghampiri mereka. Masalah tersebut mangakibatkan Caramel memutuskan untuk meminta Dave untuk mencari seorang wanita yang lebih ‘sempurna’ .
Dari sudut pandang lain film LLS 3 diceritakan juga Dave melamar sang kekasih di sebuah restoran mewah.

Akan tetapi pada suatu hari, ada sebuah problem medis dalam diri Caramel yang menciptakan Dave sangat terpukul sakali. Akhirnya Caramel memutuskan untuk meminta Dave untuk mencari seorang wanita yang lebih ‘sempurna’ dari dirinya. Tampak mereka berdua bertangisan di bawah derasnya guyuran air hujan.

Apakah Dave dan Caramel bisa mewujudkan harapan mereka untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan, atau malah seluruh usaha cinta yang sudah mereka lalui selama ini berakhir dengan tragis untuk selama-lamanya.

Informasi Film
Judul: London Love Story 3
Genre: DRAMA, ROMANCE
Sutradara: Asep Kusnidar
Penulis: Sukhdev Singh, Tisa TS
Bintang Film: Dimas Anggara, Michelle Ziudith
Produser :
Produksi: Screenplay Films
Tanggal Rilis :
Durasi :
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Film Lainnya


Komentar :