Download Film Raksasa Dari Jogja (2016) Web-Dl Full Movie

Sinopsis:
Bian (Karina Salim) punya segalanya. Wajah cantik, rumah elit di Jakarta dan pacar tampan. Realitanya sungguh berbeda. Sejak kecil, Bian selalu hidup dalam ketakutan. Sang Papa (Ray Sahetapy) yang dikenal sebagai politikus terhormat, sering melaksanakan KDRT terhadap Mama (Unique Priscilla). Bian memergoki pacarnya, Pras (Kiki Farel), berselingkuh dengan Letisha (Adinda Thomas), sahabat Bian semenjak kecil. Bian tetapkan meninggalkan rumah dan kuliah di Jogja.

Bian yang tinggal di rumah Bude (Dewi Irawan) bersama Kevin (Ridwan Ghany) sepupunya, berubah jadi gadis pendiam dan selalu menutup diri. Dia selalu menolak ketika Rinta (Sahila Hisyam), pacar Kevin, mengenalkan Bian dengan teman-teman cowoknya. Bian berubah ketika bertemu dengan seorang cowok bertubuh raksasa berjulukan Gabriel (Abrar Adrian) di sudut sepi kampusnya. Bian mengenali Gabriel yang pernah menolongnya di bus Trans Jakarta. Pertemuan ini menciptakan Bian minta gosip dari sobat kuliahnya, Vanessa (Stella Cornelia).

Bian kemudian tahu jika Gabriel juga bekerja sebagai jurnalis surat kabar. Setelah tamat membaca artikel demi artikel yang ditulis Gabriel, Bian semakin kagum dan jatuh hati.

Sementara Gabriel gotong royong sedang berusaha mengejar mimpinya melanjutkan kuliah S2 di Eropa. Dengan derma mas Angkola (Dwi Sasono), yang juga pemilik surat kabar tempatnya bekerja, Gabriel mendapat beasiswa. Takdir berkata lain. Ketulusan dan kelembutan hati Bian, menciptakan Gabriel yang sering dipanggil monster dari Jogja membuka hatinya.

Tapi, stress berat masa kemudian menciptakan Bian sering salah paham dengan tindakan Gabriel.

Puncaknya ketika Kevin berbekal rekaman video handphone, menuduh Gabriel sebagai tukang main perempuan, sempurna ketika Mama masuk rumah sakit. Luka masa kemudian Bian pun kembali terbuka.

Informasi Film:
Durasi: 99 Menit
Genre: Drama
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara: Monty Tiwa
Penulis: Ben Sihombing, Monty Tiwa, Dwitasari
Pemeran: Karina Salim, Abrar Adrian, Elkie Kwee
Tanggal edar: 31 March 2016

File
Format: mp4
Kualitas: WEB-DL
Ukuran: 619 MB
Status: Tersedia

Link Download:

Film Lainnya


Komentar :